Tantangan 15 Hari Zona 1 Day 10

 Bismillah,

Biasanya setiap weekend Kenzie silaturahim ke rumah omanya.. Namun, weekend kali ini sedikit berbeda. Kami banyak melakukan aktivitas di dalam rumah karena Mama lagi sakit.MasyaAllah ternyata yaa nemenin toddler main dengan kondisi badan yang kurang fit. Adaa aja tingkah anak yang kadang bikin istighfar sambil ngelus dada 😅 Beberapa kali Mama hampir emosi dibuatnya.

Salah satu contohnya, ketika siang hari. Setelah selesai makan siang, biasanya Kenzie mulai ngantuk dan tidur siang. Tapiii, siang ini ia malah ON teruuss. Satu jam berlalu, dua jam berlalu, sampai akhirnya Mama menyerah karena mata yang iritasi makin pedih karena dipaksa melek terus..
.
Mama: "Kenzie.. bobok siang yuk.. Udah jam 2 nih.."
K: "Ngga ngga. Main ini yuk.." Kenzie malah ninggalin mobil2an dan ngambil sapu lidi yang biasanya dipakai buat nyapu kasur. Ia mulai memainkannya..
Mama: "Kok malah main sapu lidi nak? Bahaya, sayang.. Kita naik ke atas kasur aja sini yuk. Ceritanya kita naik kapal2an, kayak Mama nih. Yuuk.." Mama langsung naik ke atas kasur sambil mematikan lampu dan menutup pintu.
Kenzie: "Yuk yuk yuk" Alhamdulillah Kenzie langsung ngikutin Mama naik ke atas kasur. Sapu lidi yang dimainkannya pun langsung ditaro di lantai. Padahal tadinya susaaah banget diajak naik ke atas kasur.
.
Dan, beberapa menit kemudian, Kenzie pun tidur siang karena kecapekan main. MasyaAllah.. Hampiiir aja Mama kelepasan mau ngerebut paksa sapu lidinya. Alhamdulillah Allah masih menguatkan :') Jadi inget kata2 Rara di video Nussa dan Rara:
"Jangan marah, niscaya surga bagimu"

#harike10

#tantangan15hari

#zona1komprod

#pantaibentangpetualang

#institutibuprofesional

#petualangbahagia

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mamalyfe's Story Blog Design by Ipietoon