Aliran Rasa Komunikasi Produktif

 

Bismillah.
.
Belajar berkomunikasi produktif sangat diperlukan untuk Mama(dan kami) sekeluarga. Berangkat dari kesadaran bahwa dari komunikasi yang baik, segala maksud yang baik bisa tersampaikan dengan cara yang baik, sehingga insyaaAllah hasilnya pun baik.
.
Belajar hal-hal baik sejatinya pun akan menghasilkan banyak kebaikan. Berawal dari kesadaran Mama, berlanjut pada sinergi dengan Bapak suami, dan ditiru oleh anak-anak kami di rumah. Belum sempurna pastinya, karena jalan masih panjang. Bukankah belajar memang harus selamanya sampai hidup usai?
.
Belajar dari tugas 15 hari masih dirasa kurang. Jadi walau tak di-posting semua sampai hari ini Alhamdulillah masih berjalan. Karena bukan dianggap beban, apalagi tugas dan kewajiban. Tapi sadar bahwa ini suatu kebutuhan. Karena belajar berkomunikasi membantu mengingatkan kami senantiasa menjaga lisan (dan tulisan), yang kelak di hadapan Allah akan di pertanggung jawabkan. Semoga dalam setiap prosesnya Allah beri kemudahan. Dari sini, Mama akhirnya menemukan. Bahwa segala sesuatu dapat diupayakan melalui komunikasi produktif. Sehingga anak lebih mudah menangkap pesan dan diarahkan melakukan hal-hal positif. . Terima kasih papa dan kenzie, kita terus berproses sama-sama ya 😊 
.
.
.
”Tiada suatu ucapanpun yang diucapkannya melainkan ada di dekatnya malaikat pengawas yang selalu hadir.” (QS. Qaaf [50] : 18)
.
.
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mamalyfe's Story Blog Design by Ipietoon