Wahana Wake Boarding #PraBunsayBatch6

Assalamualaikum ...

Kali ini di Pra Bunsay masuk ke dalam Wahana yang ketiga yaitu Wahana Wake Boarding.

Sebenarnya agak pesimis karena dua tugas terakhir ini sudah sangat telat mengumpulkannya, namun tetap berusaha untuk bertanggung jawab menyelesaikan apa yang sudah dimulai.

Yeaay di Wahana Wake Boarding kita dituntut untuk lebih berani lagi dan sangat memicu adrenalin. Semoga bisa melewati semua tantangan ini dengan sebaik-baiknya, aamiin.


ds

Berikut ini  Karakter Moral Ibu Profesional

1. Running the mission alive :

Terus menjalankan misi dengan penuh suka cita sampai akhir hayat. Ini merupakan pengingata untuk diriku sendiri bahwa apa yang sudah kita mulai harus dituntaskan sesuai dengan misi yang sudah dibuat diawal. Hidup dengan sebuah misi membuat kita lebih bersemangat menggapai cita 💕

2. Don’t teach me, I love to learn: 

Kalau bagian ini memang sudah menjadi kewajibanku untuk menjafi istri dna ibu pembelajar. Selain itu akupun  punya tugas khusus sebagai member dan pengurus di Ibu Profesional tercinta. Jadi apapun yan terjadi aku harus siap jadi pembelajar yang mandiri,  menyelesaikan masalah dan tantangan yang harus terus dihadapi dengan belajar,belajar,berlatih, berlatih agar bisa bertahan.

3. I know, I can be better: 

Well hari ini adalah pembelajaran, tapi besom harus lebih baik lagi. Hari ini boleh merasa lelah tapi beaok harus lebih semangat lagi. Tidak ada kata menyerah dalam kamus, terus perbaiki diri karena saya percaya saya bisa lebih baik kedepannya

4.    Always on time :

Nah ini diaa ketauan deh kelemahanku dimana, aku belum bisa memanage waktu dengan baik, masih suka menunda tugas dan pekerjaan dengan hal hal yang kurang penting. Sadar betul hal itu bener bener merugikan aku dan orang lain. Maka dari itu aku mulai introveksi diri untuk belajar menghargai waktu dan mengaturnya sebaik mungkin. Bismillah semoga bisa !

5. Sharing is caring :

Salah satu hal yang sedang kudalami dalam berkomunitas. Banyak mendengarkan dan menyimak apa apa yang menjadi insight untuk diriku lalu menyebarkannya kembali kepada orang lain dengan tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat bagi sesama.

Tetap semangaaat masih ada 1 wahana lagi yang harus ditaklukan. Jangan menyerah guys !

#IPDepok

#SharingisCaring

#PulauCahayaBundaSayang

#BunsayBacth6

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mamalyfe's Story Blog Design by Ipietoon