Aliran Rasa #PraBunsayBatch6

 


Assalamualaikum  🌻

Masya Allah tabarakallah sampai juga di akhir pra bunsay ini, itu artinya aku lulus challenge ke empat wahana meskipun dilalui dengan tertatih tatih. Sejujurnya kalau melihat kilas balik dari wahana yang sudah ditaklukan, aku merasa masih belum pantas karena lebih dari 70% tugas selalu telat mengumpulkannya. Mungkin mak nunu selaku koordinator pasti udah apal banget namaku yang selalu telat ini (Xixixi peace ya mak nunu aku jangan dibully) Hal itu menjadi cambukan keras untukku untuk lebih tepat waktu dalam mengerjakan tugas dan konsisten. 

Aku harus optimis dan lebih bersemangat untuk melalui Kelas Bunsay ini. Bismillah semoga dengan ijin Allah semua bisa berjalan lancar. Aamiin Allahumma Aamiin. Setelah melalui 4 wahana hebat aku belajar banyak hal, berharap semua itu bukan hanya dituliskan saja namun menjadi acuan untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi.

Yeaaaay ada kenang kenangan untuk diriku yang sudah berusaha menyelesaikan tugas meskipun tidak tepat waktu :') yuk ayuuuk diperbaiki ya wik 🙂


Kalau dibikin list banyak banget PRku untuk memperbaiki diri, sepertinya harus lebih menyelami diriku sendiri lebih dalam untuk mengetahui kekurangan dan kelebihan diriku agar lebih lebih menghargai waktu dan bermanfaat  untuk orang sekitarku. Semoga semua dapat terwujud saat proses di Bunsay ini

Semangaaaat ! Petualanganku baru saja dimulai 🥰



Welcome to Bunda Sayang 🌻

#IPDepok

#SharingisCaring

#PulauCahayaBundaSayang

#BunsayBacth6

0 komentar:

Posting Komentar

 
Mamalyfe's Story Blog Design by Ipietoon