Potret Keseruan Wardah Beauty Fest 2020 bersama Para Perempuan Inspiratif “Cantikmu Siap Hadapi Dunia“



Hallo Assalamualaikum guys 

Seneng banget deh kemarin aku bisa join di Acara Wardah Beauty Fest 2020. Oleh-olehnya yaitu banyak banget rangkaian acara menarik yang akan aku share disini yaaa. Jadi cusss pantengin terus blogku yaaa guys.



Sebagai puncak selebrasi ke 25 tahun melalui tema “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”​, Wardah ngadain ​Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020 kemarin. Acara ini gratis dan dapat ditonton secara virtual melalui https://25tahun.wardahbeauty.com. Kegiatan ini menghadirkan program ​talkshow bersama perempuan inspiratif, ​music performance​, ​CSR movement​, dan ​virtual bazaar. Wardah Beauty Fest ini merupakan wujud dari makna cantik yang dipercaya oleh Wardah. Dimana kecantikan itu tidak sebatas apa yang terlihat, tapi juga bagaimana sosok perempuan bisa memberikan pengaruh positif bagi lingkungannya melalui bidangnya masing-masing.

1. Run Down Acara

Nah ini dia run down acara kemarin guys :



Nah kebetulan aku ngikutin talkshow Women & Science in Beauty Industry bersama :

- dr. Sari Chaerunnisa (Chief of Research and Innovation Paragon Technology and Innovation)
- Neelam Muizuddin (Global Beauty Expert)

- Tasya Farasya (Content Creator, Beauty Influencer)
- Affi Assegaf (beauty expert)

MC: Ivy Batuta

Seru banget deh sharing mereka tentang tren make up dimasa mendatang, beberapa point yang aku dapet dari Selebgram Tasya Rafasya yaitu : ⁣⁣

๐ŸŒปKita harus berani bereksplorasi, main warna, coba-coba. Lebih berani berekspresi dalam bermakeup. Karena trennya akan lebih banyak main-main warna atau sesuatu yang lebih bright, sparkly.

๐ŸŒปResearch Produk yang akan kita review harus memperhatikan kebutuhan followers
๐ŸŒป Prediksi makeup dimasa depan adalah makeup yang bisa merawat wajah juga

⁣⁣




Selain itu ada acara lainnya seperti :
๐ŸŒผ Product Lauch
๐ŸŒผ Virtual Bazar
๐ŸŒผ Music Performance


2. Product Lauch



Wardah Hydra Rose Baru, Skincare untuk Atasi Kulit Kering dan Dehidrasi 

Di ulang tahunnya yang ke-25 Wardah menghadirkan rangkaian Hydra Rose series dengan inovasi ingredients baru, yaitu Avalanche Rose Oil dan 72 hours Hydrating Actives yang bisa menambah kadar air di kulit, mengunci hidrasi, serta punya efek soothing untuk mengatasi kulit yang dehidrasi. Ada lima produk yang bisa kamu coba dari Hydra Rose series. Langsung simak ya!

"Dengan kandungan Rose Oil, dari mawar terbaik dari Eropa dan 72 Hours Hydrating Active akan menjaga dan mengunci hidrasi kulit kita hingga 72 jam," ujar Brand Executive of Wardah Face Care, Riva Malida Fadilah.

Gel to Foam Cleanser



Buat yang suka beraktivitas seharian, kamu tentu perlu facial wash yang mampu bersihkan wajah dari noda, kotoran, serta sisa makeup yang menempel di wajah. Wardah Rose Gel-To-Foam Cleanser merupakan mild foaming facial wash yang mengandung Rose Oil sehingga bisa membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa makeup tanpa membuat kulit kering saat dibilas.

Kelembapan kulit perlu dijaga mulai dari step cleansing karena biasanya cleanser bisa bikin kulit kehilangan kelembapan alaminya. Hydra Rose Gel to Foam Cleanser mengandung 72 hours Hydrating Actives dengan komposisi yang serupa dengan NMF atau Natural Moisturizing Factor yang diproduksi kulit kita untuk mengikat air. Nggak hanya itu, kandungan ini juga bisa meningkatkan kadar NMF di kulit, sehingga setelah dibilas kulit pun nggak terasa kering atau ketarik. Kandungan Rose Oil juga menenangkan.

Petal Infused Toner



Setelah cleansing, penting untuk mengembalikan pH kulit dengan toner. Petal Infused Toner dengan 93% air mawar murni dan kelopak bunga mawar asli yang kaya antioksidan bisa mengembalikan kelembapan serta membuat kulit lebih kenyal. Di dalamnya juga ada Alantoin yang dapat meredakan kulit yang kemerahan akibat iritasi. Pemakaiannya cukup dipat-pat langsung dengan tangan atau bisa juga dengan kapas untuk CSM.


Mengandung butiran Hydramoist yang akan pecah saat diaplikasikan ke wajah. Serum ini diperkaya Avalanche Rose Oil dengan antioksidan tinggi yang dapat menenangkan kulit dan membuatnya lebih terhidrasi, serta kenyal. Micro Gel Serum juga mengandung Trehalose untuk melindungi kulit dari external stressors dan memperkuat skin barrier.

Dewy Aqua Day Gel & Moisture Rich Night Gel




Penting banget untuk mengunci semuanya dengan moisturizer. Di siang hari, pakai Dewy Aqua Day Gel yang formulanya ringan dan cepat menyerap. Produk ini mengandung 72 hours Hydrating Actives yang dapat menahan kelembapan di kulit selama 72 jam. Selain itu juga dilengkapi Bio-Hyaluronic Acid dan Super 7 Moisturizer Complex di dalamnya memastikan hidrasi kulit nggak menguap lagi.

Dari kelima produk Wardah Hydra Rose Series ini mana yang menurutmu paling menarik untuk dicoba? Atau justru penasaran sama semuanya? Kamu juga bisa cari tahu lebih lanjut di website official Wardah ya!

Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka. 

Selain itu ada launch produk lipstik terbaru. Lewat kampanye itu, Wardah pun meluncurkan Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka. Bekerja sama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), Wardah mengajak perempuan Indonesia, meningkatkan awareness dan mendukung para penyintas kanker payudara.Keren banget masya allah.

Kolaborasi kreatif itu ditampilkan dalam desain packaging eksklusif dan terbatas. Ayang Cempaka menciptakan gambar atau ilustrasi yang dedikasikan bagi seluruh perempuan Indonesia, tanpa melihat suku, agama, kelompok sosial, bahkan usia.

"Aku pengen banget semua perempuan terwakili. All include karena semua bisa terkena kanker payudara ini. Jadi dengan breast awareness ini kita bisa sama-sama saling mengingatkan karena kita perempuan, punya risiko terkena kanker payudara," jelas Ayang.

Packaging itu juga hadir untuk tiga pilihan warna pink di produk Special Edition: Wardah Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka, yaitu purplish pink, mauve dan nudish pink.



Nah seru banget kan guys acaranya. Oh ya sampe lupa ngucapin selamat ulang tahun untuk wardah hihi. ๐‡๐š๐ฉ๐ฉ๐ฒ ๐€๐ง๐ง๐ข๐ฏ๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ซ๐ฒ @wardahbeauty ๐ฌ๐ž๐ฆ๐จ๐ ๐š ๐ญ๐ž๐ซ๐ฎ๐ฌ ๐ฆ๐ž๐ง๐ ๐ข๐ง๐ฌ๐ฉ๐ข๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐ฆ๐ž๐ง๐๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐ ๐ข ๐ฉ๐ž๐ซ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐ข๐ง๐๐จ๐ง๐ž๐ฌ๐ข๐š ๐š๐ ๐š๐ซ ๐ญ๐ž๐ญ๐š๐ฉ ๐ฌ๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐›๐ž๐ซ๐ค๐š๐ซ๐ฒ๐š 


#CantikmuSiapHadapiDunia



18 komentar:

  1. Acaranya seru syekalii akupun sempet ikutan yang bersama.mba pritta ghozie materinya berisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bunn keren bgt yaaa walau virtual tapi bisa keren banget kaya gitu pengemasannya ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜

      Hapus
  2. Kupengen nyobain si Hydra Rose. Ni acara virtual aja seru apalagi offline yak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ayuuuk mak cuss intip marketplace atau beli diweb wardahnya langsung ❤️

      Hapus
  3. Produk terbarunya si hydra rose itu bikin penasaran banget. Btw thanks ulasannya ya say..lengkap bangettt..jadi kebayanh kmrn serunya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuss mom sudah dijual dipasaran loh, hihi
      makasih banyak ya mom say udah mampir

      Hapus
  4. Wah, asik acaranya kayaknya. Aku ketinggalan info nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe gapapa maksaay kan masih bisa liat ulasannya disini :D

      Hapus
  5. Aku suka bgt sama tulisan mom, udah cantik pinter pula,harus bgt belajar dari mom nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. masya allah tabarakallah makasih banyak mom yg lebih cantik nan keceee udah mampir ke blog recehkuu

      Hapus
  6. sama nih, aku juga kmaren ikutan marathon-an nonton di setiap acaranya. gak sangka ternyata wardah udah 25 tahun yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi gapapa yang penting merasakan euforianya yaaa, iya betul ga nyangka banget aku cuma beda setahun lahirnya sama wardah hehe *ehcurhat

      Hapus
  7. Wahh serru bangett sayangnya aku ga nontonnn lengkap banget inii

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah ada mak kecee mampir ke blogkuuu , gapapa mak udah baca blogku aja sama claim hadiah wardah jangan lupa hihi

      Hapus

 
Mamalyfe's Story Blog Design by Ipietoon